Halal Bihalal 2016

Category: Seputar RM

WhatsApp-Image-20160719(2)(1)WhatsApp-Image-20160719(1)

Setelah menjalankan libur lebaran 1437 H dan sebelum melaksanakan rutinitas kerja kembali, kami mengadakan acara Halal Bihalal karna kami menyadari pentingnya silaturahmi untuk terus mengembangkan Rumah Madani. Acara berlangsung pada hari Senin 18 Juli 2016, di Restoran Remaja Kuring, Jl. Ciater Barat Raya No.27 Tanggerang Selatan, Banten, Indonesia .

WhatsApp-Image-20160719(3)(1)Sikap kekeluargaan dan keakraban masih terus terjalin erat sampai saat ini, Oleh karena itu pula Halal Bihalal mejadi kegiatan untuk menghilangkan rasa ingin bertemu kembali dengan berkumpul bersama, agar rasa kekeluargaan dalam team  Rumah Madani akan terus melekat.

Acara Pertama kita mulai dengan berkumpul makan bersama sambil bercerita saat masa liburan untuk mencairkan sekaligus menghangatkan kembali kondisi kekeluargaan yang selama ini kita tanamkan di budaya kerja Rumah Madani. setelah itu acara bebas yang dimana team bisa bebas melakukan aktifitas apapun dilingkungan restoran.

 

Ya demikian singkat cerita dari sebagian kegiatan kami, semoga diberikan kesempatan lagi untuk bersilaturrahmi dalam acara Halal Bihalal Rumah Madani untuk sesi selanjutnya. amin 🙂